Jual Hiasan Dinding Ukir Allah Muhammad

Kami menjua hiasan dinding atau ornamen Allah dan Muhammad dengan harga murah dan barang yang berkualitas.  Hiasan atau ornamen dinding ini biasanya dipasang di dinding mushola, masjid, ruang tamu dan tempat lainya. Dengan desain yang ekslusif dan terbuat dari kayu jati asli akan menjadikan ornamen Allah Muhammad ini semakin indah dan awet. 

Kami adalah pengrajin / pengukir asli yang merupakan produsen bukan marketing, jadi harga yang kami tawarkan pun relatif lebih murah dari yang lain. Hasil ukiran kami, berkualtias, dan rapi. Bisa dibandingkan dengan yang lainya. 
Kami siap melayani dalam partai besar maupun kecil. siap kami mengirim keseluruh kota di Indonesia. Anda tinggal negoisasi ke kami di nomer  telp kami maka kami siap. membuatkanya untuk anda. 

Keterangan:
  • Bahan terbuat dari kayu jati
  • Ukuran 30 x 30 cm
  • Ukir hand made asli (dibuat oleh pengukir)
Harga hiasan dinding Ukir Allah Muhammad ini 
  • Rp. 150.000 sepasang (Allah dan Muhamad)
Semua pembuatan dilakukan di alamat produksi kami di  Jl. Simo - Kacangan Km 06 Blagung, Simo, Boyolali, Jawa tengah. Kami melayani anda yang ada di Solo, Boyolali, Klaten, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, dan luar kota baik di Jawa dan luar Jawa. 

Bagi anda yang ada diluar kota misal Semarang, Purwokerto, Jogja, Cicalap, Kebumen, Surabaya, Madiun, Malang, Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Bandung dan lainya barang siap kami antar dengan jumlah tertentu. 

Hubungi kami / kontak kami sekarang juga untuk memesan hiasan dinding Allah Muhammad. 


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.