Jual Hiasan Ukir Allah Muhammad Solo

Kami, jual hiasan / ornamen dinding ukir dengan ukiran Allah Muhammad di Solo. Ornamen ukir ini kami buat dari kayu jati dengan hasil ukiran yang halus, rapi, dan berkualitas. Kami jual dan menerima pesanan baik dalam partai kecil dan partai besar. 
Hiasan dinding  ukir Allah Muhammad ini biasanya diletakkan di Mushola, Masjid, ruang tamu dan ruang lainya untuk memperindah sebuah ruangan. Selain itu memcantik ruangan ukiran ini akan menambah nilai religous sebuah keluarga atau tempat ibadah. Bagi anda yang sedang mencari ornamen jenis ini, kami lah jawabnya.

Keterangan:
  • Bahan terbuat dari kayu jati
  • Ukuran: 30 x 30 cm
  • Ukir hand made asli (dibuat oleh pengukir)
Harga hiasan dinding Ukir Allah Muhammad ini 
  • Rp. 150.000 sepasang (Allah dan Muhamad)
Kami jual hiasan dinding ini di Solo, Boyolali, Klaten, Sragen, Wonogiri, Karanganyar dan Sekitarnya (Soloraya). Karena kami berlokasi di Boyolali, Jawa Tengah. Bagi anda yang hendak memesan dapat langsung 
  • Hubungi kami
  • Alamat kami : Jl. Simo - Kacangan Km. 06 Blagung, Simo, Boyolali, Jateng
Harga ornamen ukir Allah Muhammad ini murah dan terjangkau. Untuk pembelian partai besar akan mendapat potongan harga dari kami.
Untuk pemesanan diluar Boyolali dapat anda ambil sendiri ke alamat kami atau kami kirim dari tempat kami. Tak perlu ragu untuk negoisasi harga ke kami. Kami siap melayani anda. 

Selain itu kami juga Jual loster ukir jati dengan harga yang murah dan hasil yang berkualitas. Siap kirim ke seluruah Jawa Bali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.