Jual Loster Ukir Magelang

Kami, Penjual dan produsen loster ukir atau lubang fentilasi rumah ukiran kayu jati di Magelang siap menerima pesanan dan menjual berbagai macam model lubang agin rumah yang bervariasi dengan hasil pengerjaan yang rapi, berkualitas dan profesional.
Kami melayani anda yang ada di kabupaten Magelang, Purworejo, Wonosobo, Kebumen, dan sekitarnya. Angin-agin produksi kami dibuat secara hand made atau dibuat oleh pengukir secara langsung dengan gaya khas ukiran Jepara. Sebab kami memang pengukir Jepara yang memfokuskan diri untuk membuat Loster rumah.

Jadi produk kami tidak diragukan lagi, langsung saja hubungi kami untuk memesan lubang fentilasi rumah ini. Silahkan pilih model mana yang anda sukai di galery lalu telp / sms ke nomer kami.
Kami melayani pesanan partai besar maupun kecil yang bagi anda yang ada di Magelang dan Sekitarnya. Jika anda ingin mengetahui tentang kami lebih mendetail dan agar lebih yakin maka anda dapat langsung ke alamat kami di Jl. Simo - Kacangan Km. 06, kel. Blagung, Kec. Simo, Kab. Boyolali, Jawa Tengah

Harga loster ukir yang kami tawarkan murah dan bersaing, anda akan mendapatkan hasil loster yang memuaskan dan berkualitas.

Selain itu kami juga menjual hiasan dinding Ukir Allah Muhammad terbuat dari kayu jati dengan hasil yang eksklusif

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.