Jual Loster Ukir Jogja

Jual loster atau agin-agin ukir terbuat dari kayu jati asli untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya. Jika anda sedang mencari loster ukir di Jogja dengan kualitas dan hasil yang memuaskan maka kami lah jawabanya. Kami menyediakan siap jual dan menerima pesanan agin-agin hand made yang dibuat oleh pengrajin  atau pengukir langsung.

Kami adalah produsen, jadi kami tahu betul kualitas loster ukir yang baik dan harga jual yang kompetitif dan berkualitas di jamin. Kami ready stok barang dan siap membuatkan jika anda memesan dengan sejumlah desain ukir yang biasa kami buat (lihat gambar).

Silahkan pilih pilih salah satu model ukiran diatas, jika anda hendak memesan dengan desain lain kami siap membuatkanya. Kami siap membuat dalam partai kecil maupun besar. 

Ukuran loster / angin-agin diatas
  • Ukuran 25 x 25 cm, tebal 5 cm
  • Ukuran 20 x 20 cm, tebal 5 cm
Kami berkolasi di Boyolali, Jawa Tengah, Bagi anda yang berada di Jogjakarta maka barang akan kami antar ke lokasi anda atau anda dapat mengambil ke alamat kami.

Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Anda dapat memesan ke kami dengan menghubungi kontak kami atau datang langsung ke alamat kami di Jl. Simo, Kacangan KM 06, Blagung, Simo, Boyolali, Jawa tengah,

Selain itu kami juga menjual hiasan dinding Ukir Allah Muhammad terbuat dari kayu jati dengan hasil yang eksklusif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.