Jual Lubang Angin Ukir Jogja

Lubang angin ukir atau di kenal dengan nama Loster / Lubang fentilasi / Agin -agin rumah kami jual dengan dan kami siap menerima pesanan untuk anda yang berada di Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Sleman dan Jogja. Kami, Jual Loster Ukir dengan kualitas ala hand made, rapi, dan berkualitas.
Produk kami tebuat dari kayu jati asli, diukir oleh pengrajin/ pengukir khas jepara bisa dibuktikan sendiri di galery kami. Kami bukan calo / toko bangunan. kami produsen langsung yang berusaha memasarkan produk kami melalui internet / blog.

Kami siap menjual berbagai jenis ukiran dengan harga lubang agin yang murah dan kompetitif. Anda dapat memiih motif sendiri sesuai dengan yang anda inginkan. baik motif dari kami atau dari anda. 

Kami siap terima pesanan dan  jual loster ukir di Jogja, dan siap kirim ke Jogja. Tak perlu ragu lagi, hubungi kami sekarang juga dan pesan ke kami.
Kami berlokasi di Jl. Simo - Kacangan Km 06. Kel. Blagung, Simo, Boyolali. Jadi bagi anda yang berada di Jogja, barang akan kami antar atau dapat anda ambil sendiri ke alamat kami.

Selain itu kami juga menjual hiasan dinding Ukir Allah Muhammad terbuat dari kayu jati dengan hasil yang eksklusif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.